Undangan Pernikahan Mewah Dan Elegan

Undangan Pernikahan Murah Di Solo, Undangan Pernikahan Mewah Dan Elegan, Desain Undangan Pernikahan Simple Elegan, Undangan Pernikahan Bahasa Inggris Dan Artinya
Contoh Undangan Pernikahan Mewah Dan Elegan
Undangan Pernikahan Mewah Dan Elegan, Undangan Pernikahan Unik Murah Bermanfaat, Contoh Undangan Pernikahan China, Percetakan Undangan Pernikahan Daerah Tangerang.

Undangan nikah ini memiliki design yang sangat simple dan elegan dengan warna dasar hitam, dan dihias dengan sebuah pita berwarna kuning. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " The Wedding ", sebuah gambar hotprint ornamen yang mengandung tulisan nama kedua calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan. Selain itu terdapat pula sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan pernikahan unik dan murah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kanan terdapat kandungan isi berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi pemberkatan. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isi pokok berupa tulisan kata pengantar, tulisan hotprint nama kcalon pengantin, kedua orangtua, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan acara resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour dengan hotprint dan pita
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 7.600 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Cincin pernikahan adah sesuatu yang wajib ada ketika menikah, tetapi biasanya dalam pemilihan desain cincin itu tidaklah gampang, apalagi menyesuaikan selera keduanya yang sulit terjadi. Ternyata ada tips dari Katon Hipwee tentang bagaimana cara memilih cincin pernikahan yaitu dengan menyesuaikanya dengan gaya pribadi dan kepribadian terutama untuk cewe. 

1. Cincin emas pink atau rose pink dengan mata berlian untuk si cantik yang berjiwa tradisional dan feminin.
Mereka gadis-gadis yang feminin namun memiliki jiwa tradisional biasanya lebih suka dengan cincin-cincin yang simpel namun memiliki unsur kecantikan. Cincin macam yang satu ini adalah pilihan yang pas untuk mereka yang sederhana dan feminin. Cincinnya yang merupakan emas berwarna pink memiliki kecantikan tersendiri dibandingkan emas biasa. Berliannya pun nggak terlalu besar maupun kecil, cukup sedang saja.

2. Cincin berlian berbentuk bunga untuk mereka yang romantis
Cincin yang satu ini cocok banget buat cewek-cewek yang memang sifatnya girly dan juga romantis. Bentuk berlian yang diukir menjadi sebuah bunga mawar melambangan sifat feminin namun juga keromantisan cinta kalian. Ditambah dengan butiran – butiran berlian di pinggiran cincin, cincin ini pun semakin megah untuk dilihat.

3. Untuk si kutu buku yang hobi baca Sci-fi, cincin bertemakan Star Wars dan Indiana Jones ini pas banget buat si dia.
Cincin yang satu ini cocok banget buat kalian pasangan yang hobi nonton film seperti Star Wars atau Indiana Jones. Sebagai seorang nerd, kalian bakal tertarik sama cincin yang didesain berdasarkan kedua film tersebut! Satu cincin untuk si cowok didesain aksen Star Wars, sedangkan untuk si cewek desainnya di inspirasi oleh cambuk si Indiana Jones. Kedua cincin terbuat dari emas platinum yang tahan lama serta kuat, sedangkan berlian warna kuning digunakan untuk menggantikan berlian biasa.

4.  Cincin dengan bezel atau pelindung berlian untuk mereka cewek aktif dan sporty.
Semahal apapun kamu membeli cincin pernikahan, pada akhirnya cincin tersebut dapat terpengaruh oleh aktifitas-aktifitas kamu sehari-hari. Kalau kamu nggak hati -hati, kadang berliannya bisa copot dan jatuh dari cincin. Hal tersebut biasanya terjadi apabila si cewek sering melakukan aktifitas-aktifitas yang menggunakan tangannya seperti mereka yang suka berolahraga atau bahkan mereka yang sering membenturkan cincin mereka ke benda-benda disekitarnya. Untuk itu, kamu mending memilih cincin dengan perlindung maksimal pada berliannya. Cincin yang memiliki bezel atau pelindung berlian biasanya akan lebih awet dalam mempertahankan berliannya dari benturan-benturan. Bezel sendiri adalah bagian yang ada di pinggiran berlian, yang mana berfungsi untuk melindungi berlian tersebut.

5. Berlian itu nggak harus selalu berwarna putih transparan, cobain nih berlian hitam untuk kamu yang antimainstream.
Beberapa cewek mungkin nggak terlalu suka dengan cincin yang terlalu kecewek-cewekan. Berlian dengan warna putih, pink, atau kuning mungkin akan menjadi sesuatu yang dia benci. Wajar aja sih, karena ada juga cewek-cewek yang lebih menghargai bentuk kecantikan yang “beda” dan mungkin sedikit aneh dari cincin pernikahannya. Kalau cewek kamu adalah salah satunya, coba deh cincin sederhana dengan berlian hitam yang satu ini. Nggak cuma unik, cincin yang satu ini pastinya juga akan lebih menonjol dibanding cincin lainnya.

6. Cincin yang menyerupai batang pohon dengan batu topaz biru yang menyerupai air untuk dia si pecinta alam.
Mungkin cewek kamu adalah cewek pecinta alam yang suka banget sama flora dan fauna di dunia ini. Kalau begitu, cincin yang satu ini bakalan pas banget buat dia. Cincin ini dibuat menyerupai bentuk batang pohon dengan bahan atau material emas. Sedangkan batunya sendiri adalah batu topaz warna biru yang melambangkan air atau langit. Batu cincin inipun akan jauh lebih menarik daripada batu berlian yang umum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah