Undangan Pernikahan Murah Di Solo

 Percetakan Undangan Tebet, Percetakan Undangan Di Malang, Cetak Undangan Semarang, Undangan Pernikahan Yg Unik, Undangan Pernikahan Murah Di Bandung, Undangan Pernikahan Koran
Undangan Pernikahan Adat Jawa
Undangan Pernikahan Murah Di Solo, Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik Dan Bermanfaat, Contoh Undangan Pernikahan Buddhis, Cetak Undangan Pernikahan Daerah Tangerang. 

Undangan pernikahan unik dan murah ini memiliki latar berupa gambar motif batik dan berhiaskan gambar gunungan dan tokoh wayang. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Undangan ", nama calon pengantin, dan sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari tiga sisi, yait sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat kandungan isi berupa kata - kata mutiara tentang pernikahan, selanjutnya pada sisi tengah terdapat kandungan isi berupa kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Untuk sisi back cover undangan murah ini, kami mengisinya dengan nama calon pengantin, dan keluarga keduanya. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover satu warna
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 4.950 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.


Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Menjelang pernikahan bukan hanya serba serbi pernikahan dan mental saja yang disiapkan secara matang matang. Tapi fisik pun juga disiapkan. Karna dibalik fisik yang segar bugar akan mempengaruhi penampilan di hari bahagia. Tirsari Hipwee akan memberikan tips saran olahraga yang bagus untuk dilakukan menjelang pernikahan.

1. Demi kebaya yang pas, menurunkan berat badan dengan jogging bisa lho kamu lakukan
Jogging di pagi hari saat udara masih terasa segar menjadi pilihan terbaik untuk kamu lakukan. Demi kebaya akad nikah yang ideal di tubuhmu, lari bisa menjadi solusinya. Yap! Nggak usah lagi dipungkiri kalau lari akan membantumu untuk menurunkan berat badan secara alami. Bagaimana tidak, lari bisa membakar 600 kalorimu perjam. Jadi, nggak usah ragu untuk jogging ya. Tapi, sebelum mulai berlari jangan lupa untuk melakukan pemanasan ringan lebih dulu, seperti berjalan dan mengangkat lutut, supaya kakimu nggak cedera. Dan… jogging bareng sama si dia juga boleh kamu lakukan, lho. Dengan begitu kalian berdua akan sama-sama sehat sampai hari ‘H’ nanti.

2. Selain rutin lari beberapa putaran, berenang juga akan membantu kamu mendapatkan bentuk tubuh yang ideal untuk gaun pengantinmu.
Demi cantiknya gaun pengantin di tubuhmu nanti, berenang juga bisa jadi pilihanmu untuk berolahraga. Hal itu dikarenakan jika kamu berenang selama 30 menit aja, bisa membakar 215 kalori di dalam tubuhmu. Untuk membuatnya lebih menyenangkan, kamu dan dia bisa sekalian bermain-main dengan lomba berenang, misalnya. Kalau kamu berenang, jangan lupa juga untuk mengatur waktu yang tepat ya. Pagi atau sore hari mungkin bisa jadi pilihan supaya kulitmu nggak gosong terbakar sinar matahari. Opsi lainnya, kamu bisa berenang di kolam indoor agar nggak perlu takut kepanasan nantinya. Yuk, berenang! Jangan malas demi tampilan menawan di hari bahagia nanti.

3. Aerobik bisa jadi alternatif lain untuk mengencangkan tubuhmu supaya penampilan di hari bahagia nanti semakin maksimal, lho.
Kalau kamu mau melakukan olahraga secara berkelompok, aerobik bisa jadi pilihan. Selain akan membakar 60 kalori dalam 45 menit, aerobik juga akan membuat tubuhmu terasa lebih bugar. Gerakannya yang lincah turut membuat hatimu merasa senang dan tenang. Hasil lain yang akan kamu dapatkan dari aerobik adalah kamu akan memiliki bokong dan perut yang kencang, serta pahamu akan terhindar dari selulit. Jadi, apa masih nggak mau mencobanya?

4. Kalau kamu mau coba yang lebih simpel untuk menurunkan berat badanmu dan agar lebih bugar lagi, coba deh untuk lompat tali.
Jika kamu nggak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, lompat tali boleh juga kamu lakukan. Selain bisa menurunkan berat badanmu, tubuhmu juga akan lebih bugar, lho. Alasannya karena ketika kamu melakukan lompat tali, seluruh tubuhmu akan bergerak dan itulah yang membuat tubuhmu terasa lebih bugar. Ketika kamu melakukan lompat tali selama 10 menit aja, itu sama dengan kamu melakukan jogging 8 menit.

5. Demi kebugaranmu, nga-gym bisa juga kamu lakukan. Kalau bareng dengan pasangan pasti akan jauh lebih semangat, kan.
Mengikuti kelas gym di fitness center bisa juga masuk daftar olahragamu dan pasangan. Dengan nge-gym kamu dan dia akan memiliki tubuh dan otot kuat yang sesuai dengan keinginan kalian. Nggak usah takut kalau kamu belum bisa menggunakan alat olahraga di sana, karena akan ada pelatih khusus yang bisa membantu kamu untuk berolahraga. Selain tubuh yang bugar, dengan gym ini kamu dan pasangan juga bisa sama-sama melatih kedisiplinan. Ya, bagaimana tidak, kocek yang lumayan keluar akan sayang kan jika disia-siakan, dengan begitu pasti kamu akan jadi rajin dan disiplin untuk berolahraga.

6. Pilates rasanya juga boleh kamu coba demi mendapatkan bentuk ketenangan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang kamu butuhkan jelang pernikahan.
Kamu juga bisa melakukan pilates. Yap! Olahraga yang merupakan gabungan dari gerakan-gerakan peregangan yang dilakukan secara perlaahan dan terkendali ini dijamin akan membuat tubuhmu benar-benar bugar. Selain itu, pilates juga akan melatih organ pernafasanmu dan kamu juga akan mendapatkan ketenangan jiwa. Rasanya ketenangan jiwa ini menjadi sebuah hal yang jelas sangat kamu butuhkan dalam mempersiapkan pernikahan. Dengan melakukan pilates, segala bentuk emosi yang kamu rasakan dalam persiapan pernikahanmu akan bisa tergantikan dengan rasa nyaman dan damai. Bonus lainnya dari pilates adalah kamu akan mendapatkan tubuh ideal nan ramping.

7. Selain demi tubuhmu yang lebih fit, melakukan yoga juga bisa menjadi bekal keintiman kamu dengan pasangan nanti setelah menikah.

Kalau kamu nggak suka dengan olahraga yang membuatmu jadi keringetan, maka yoga menjadi olahraga terbaik untukmu. Gerakan yoga yang terbilang lebih lembut jika dibandingkan dengan olahraga lainnya yang membuat kamu nggak akan terlalu berkeringat. Namun, meski terlihat nggak enerjik, tapi yoga tetap menguras energimu. Selain akan menyehatkan tubuh, dan menenangkan pikiranmu, yoga juga bisa jadi bekal untuk hubungan intimmu bersama dengan pasangan setelah menikah nanti. Ada banyak pilihan yoga yang bisa kamu pilih sesuai dengan apa yang kamu butuhkan kok. Jadi, yoga akan cocok banget untuk kalian calon pengantin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah