Desain Undangan Pernikahan Simple Elegan

Buat Undangan Pernikahan Online, Undangan Pernikahan Simple Unik, Pesan Undangan Pernikahan Online, Konsep Undangan Pernikahan Islami, Undangan Pernikahan Harga
Undangan Pernikahan Kalender
Desain Undangan Pernikahan Simple Elegan, Undangan Nikah Unik Dan Lucu ,Contoh Undangan Pernikahan.Com, Harga Cetak Undangan Pernikahan Surabaya.

Undangan pernikahan berwarna hitam di atas memiliki latar yang berhiaskan gambar ornamen pada setiap sudutnya. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " The Wedding ", tulisan hotprint inisial nama calon pengantin, tanggal acara pernikahan, dan sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, tulisan hotprint nama calon pengantin, nama kedua orangtua, dan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Selanjutnya pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Untuk mengisi sisi back cover undangan pernikahan unik dan murah ini, kami menambahkan kalender tahunan yang akan bermanfaat bagi para penerima undangan ini. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour dengan hotprint
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 6.700 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Kalau kita memikirkan kata melamar pasti terbayang akan si pria yang duduk bersimpuh sambil menyodorkan cincin berlian dan mengatakan "will you marry me?" atau "maukah kau menikah denganku?". Banyak kreasi cara melamar yang uni unik yang bisa dicontoh pasangan anda. Ulasan Katon Hipwee berikut akan menjelaskan beberapa cara unik melamar unik yang bisa ditiru

1. Agar momen tersebut selalu diingat, ajak dia ke alam terbuka yang memukau dan ungkapkan rasa cintamu padanya
Seperti pasangan pada gambar di atas, kamu bisa mengajak pacar ke alam terbuka yang cantik dan susah dilupakan untuk melamarnya. Cowok yang satu ini melamar si cewek di gua Hang Son Doong yang berada di Vietnam. Gua yang juga adalah gua terbesar di dunia ini tentunya akan menjadi tempat yang tak terlupakan untuk cinta kalian berdua

2. Diajak foto bareng di photobooth, eh nggak taunya si cewek justru dilamar. Momen lamaran pun terabadikan dengan lucu
Ini nih tipe lamaran yang lucu, murah, dan pastinya dapat dipraktikkan! Mas-mas yang satu ini ngajakin ceweknya foto bareng di kotak foto, dan ujung-ujungnya si mas ngelamar si mbak dengan cincin yang juga cantik! Kamu pun bisa melihat reaksi si cewek yang lucu di hasil fotonya.

3. Lamaran ekstrim, Dikira jatuh dari gedung bertingkat, ternyata si mbak malah kaget dilamar
Kadang acara lamaran memang perlu faktor ekstrim biar lebih greget! Mas yang ini pakai ngerjain si mbak segala lho, pura-pura jatuh dari gedung bertingkat. Mbaknya pun kaget dan langsung menuju ke pinggiran gedung untuk melihat masnya. Eh, nggak taunya si mas udah siap dibawah dengan tulisan "will you marry me?"

4. Pura-pura jadi tokoh kartun favorit si mbak, si mas berubah menjadi Peter Pan dan mengajaknya ke “Neverland” bersama
Kamu bisa banget meggunakan tema tokoh kartun favoritmu pacarmu sebagai cara melamar yang unik dan lucu! Seperti yang satu ini, si mas bertransformasi menjadi peter pan dan kemudian mengajak si mbak untuk menjadi “Wendy”nya alias pasangan sejatinya! Aww….manis banget!

5. Ada juga yang menggunakan film Up! sebagai tema lamarannya, lengkap dengan kursi, balon, dan perabot rumah yang ada di film
Kalau kamu hobi nonton film animasi, pasti kamu tahu deh tentang film yang satu ini. Nggak cuma lucu, film ini pun berhasil bikin banyak orang mewek dengan keromantisan jalan ceritanya. Si abang yang satu ini pun punya ide untuk melamar si kekasih hati dengan tema film Up. lengkap di balon-balon dan juga perabot rumah terbangnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah