Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Harga 1000

Contoh Undangan Pernikahan Gulung, Kata Kata Undangan Akad Nikah, Undangan Pernikahan Balikpapan, Contoh Undangan Pernikahan Lipat 3
Surat Undangan Pernikahan Simple
Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Harga 1000, Pesan Undangan Unik Surabaya, Contoh Undangan Pernikahan Gratis, Alamat Cetak Undangan Pernikahan Di Surabaya. 

Undangan nikah ini memiliki warna dasar putih dengan tambahan hiasan gambar motif bunga mawar warna kuning. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " The Wedding Of ", nama calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan. 

Bagian dalam undangan pernikahan ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, dan kedua orangtuanya. Sedang pada sisi kanan terdapat isian berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan murah ini, kami menambahkan gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Adakah yang heran dengan foto ayah nya yang baru saja menikah dengan dirinya yang sekarang? "Loh kenapa terlihat berbeda?", ya, ternyataa seorang pria pasca menikah lambat laun akan mengalami perubahan yang sangat tampak, bagaimana hal itu bisa terjadi?

1. Kalau kata orang-orang mah, cowok yang sudah menikah perutnya semakin buncit karena “susunya pas”
Yah, jangan diartikan secara harafiah juga sih ya. “Pas susunya” bisa juga mengacu pada kehidupan yang dirasa sudah “pas” dan nyaman. Rasa nyaman bisa muncul dari kebahagiaan yang ditimbulkan oleh sang Istri, di dalam dan di luar kamar pengantin ;). Memiliki pasangan hidup saja pasti rasanya sudah melengkapi kehidupan, apalagi jika disertai dengan kehidupan seks yang sehat. Mungkin juga si suami sudah merasa nyaman dengan keadaan hidupnya secara umum di rumah dan di kantor. Inilah yang kemudian membuat perut si suami menjadi buncit setelah menikah.

2. Mungkin juga karena setelah menikah, segala macamnya sudah ada yang meladeni, gerak fisik jadi semakin minim
Bisa juga perut seorang pria menjadi semakin buncit karena gerak fisik yang semakin minim setelah menikah. Gimana nggak minim gerak kalau segala macamnya sudah disediakan oleh sang istri tercinta. Dulu waktu masih bujang mah masak sendiri, nyuci sendiri, setrika sendiri, bersih-bersih kos sendiri, dan segala macamnya. Setelah menikah, mau pakai baju saja sudah langsung disiapkan oleh sang istri hingga ke benda-benda kecil seperti celana dalam dan kaos kaki. Wajar sih kalau pria perutnya semakin buncit setelah menikah.

3. Namanya juga sudah punya istri, tampil maksimal seringnya dirasa tak perlu lagi seperti ketika masih bujang. Hihi
Ketika bujang, hampir semua pria pasti lebih memperhatikan tampilannya demi menarik pasangan. Tentunya hal tersebut akan dilupakan oleh para pria setelah mendapatkan seorang istri. Buat apa sih tampil terlalu menarik, toh nggak ada yang coba ditarik lagi di luar sana. Sedikit salah kaprah sih sifat pria yang satu ini, tapi memang begitu kenyataannya kok bagi sebagian besar pria.

4. Faktor umur juga bisa sih, semakin tua metabolisme tubuh semakin rendah. Gendut deh!Nggak cuma untuk pria saja, tapi metabolisme semua orang pasti akan semakin menurun sembari bertambahnya umur. Kebanyakan pria pastinya menikah di umur yang mapan, yaitu di akhir 20an hingga awal 30an. Di masa-masa ini juga lah pria biasanya mengalami penuruan kadar metabolisme. Bahkan menurut penelitian, pria biasanya mengalami penuruan kadar metabolisme di umur yang cukup muda yaitu 25 tahun. Turunnya kadar metabolisme membuat tubuh semakin lambat dalam memproses lemak dan menumbuhkan otot, sehingga perut buncit pun mudah terbentuk.

5. Tapi, mentang-mentang sudah menikah bukan berarti perut buncit boleh dibiarkan saja lho
Meskipun perut buncit bukan masalah bagi sebagian besar pria, tentunya perut yang rata dan sehat akan lebih baik bagi dirimu dan istrimu. Ketika kamu mengharapakan istri yang selalu tampil cantik dan merawat penampilannya, tentunya kamu juga wajib merawat dirimu sebaik mungkin. Selain ini, menjaga agar perut tidak buncit juga bisa membawah banyak dampak positif dalam hidupmu seperti hidup yang lebih sehat, minim resiko serang jantung, hingga hal-hal kecil seperti lebih mudah dalam memilih baju.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah