Undangan Unik Jakarta

Contoh Undangan Pernikahan Dengan Foto, Contoh Kalimat Undangan Pernikahan Islam, Undangan Pernikahan Bagus Dan Murah, Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bhs Inggris
Undangan Nikah Jakarta
Undangan Unik Jakarta, Undangan Pernikahan Unik Dan Murah  Di Surabaya, Contoh Undangan Pernikahan Glamour, Tempat Pesan Undangan Pernikahan Murah Di Surabaya. 

Undangan pernikahan ini memiliki background berupa motif ornamen ukiran warna abu - abu gelap dengan tambahan foto prewedding. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Undangan Pernikahan ", nama calon pengantin, tanggal acara pernikahan, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan.

Bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan salah satu arti ayat surah dalam Al - Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acra resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapa isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangn yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan murah ini terdapat isian berupa gambar sepasang busana pengantin dengan motif batik dengan tambahan tulisan nama kedua keluarga pada sisi atasnya. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Menjelang hari pernikahan pasti banyak hal hal yang perlu disiapkan, salah satunya souvernir, meski terlihat tidak terlalu penting, namun masih banyak orang yang kebingungan untuk memikirkan souvernir apa yang akan diberikan kepada tamu undangan agar berkesan dan tentunya kalau bisa, bisa bermanfaat, tidak hanya untuk pajangan semata, berikut rekomendasi 15 pilihan souvernir yang cantik dan terinspirasi dari artikel Hipwee. Tentunya bermanfaat untuk dijadikan gives . 

1.  Pembuka tutup botol menjadi suvenir yang akan banyak dilirik dan tentunya laris manis karena manfaatnya sendiri yang sangat berguna untuk membuka tutup botol. Pilih saja bentuk yang unik seperti bentuk animasi pengantin atay bentuk bentuk unik lainya agar semakin berkesan

2. Tatakan gelas yang simpel dan terlihat unik dari desainya yang tidak biasa akan begitu bermanfaat dan jelas begitu menarik perhatian.

3. Nah yang satu ini sangat bermanfaat sekali. Sabun handmade yang jarang sekali digunakan untuk souvernir menjadi alternatif menarik karna pasti akan digunakan.

4. Buku catatan kecil yang biasanya selalu dibawa kemana mana untuk mencatat sesuatu hal yang perlu diingat juga cocok untuk dijadikan souvernir pernikahan yang bermanfaat.

5. Ternyata, secawan madu yang dihias sedemikian cantik juga bisa dijadikan sebagai souvernir. karna selain menarik dipandang, tahan lama dan sesuatu yang baru seputar souvernir pernikahan, khasiat madu sendiri yang bagus untuk kesehatan juga dimanfaatkan

6. Tanaman imut di dalam pot mungil cocok skali dijadikan souvernir yang mengadakan resepsi pernikahan bertemakan garden. Juga bisa dijadikan hiasan rumah dan pemanis pemandangan karna bentuknya yang lucu.

7. Yang satu ini tidak kalah usefull dan sesuatu yang baru dan mungkin belum pernah yang mencoba untuk dijadikan souvernir, yak, bibit tanaman yang dibungkus paperwrap dan didesain spesial untuk souvernir pernikahan

8. Bagi pasangan pengantin coffee lovers, pasti akan terbesit di pikiranya untuk menjadikan kopi untuk souvernirnya. Ternyata bisa loh! dengan didesain ke dalam tabung plastik kaca lonjong dan dibuat unik dengan memasukan instan coffee akan menjadikan sesuatu yang baru.

9. Jar of candy akan bisa jadi suvenir yang tak lagi perlu diragukan lagi soal manfaatnya. Anak anak yang suka permen manis pasti souvernir ini pasti akan sangat berguna

10. Alternatif lainnya adalah dengan sepaket teh untuk memberikan suasana yang begitu kekeluargaan

11. Yang satu ini mungkin harus membuatnya jauh jauh hari dan membuat konsep bentuknya, ya, Cookie bernuansa a la pernikahanmu juga sah-sah saja dijadikan cindera mata

12. Jika kamu pecinta kopi, berbagi sepaket biji kopi pun akan bisa menebarkan bahagia yang kamu rasa. Biasanya pengantin yang menggelar pernikahan bertema classic akan menggunakan souvernir ini.

13.  Talenan memiliki manfaat yang nggak perlu lagi diragukan. Khusus ibu rumah tangga atau yang suka sekali masak memasak, tentunya sangat cocok untuk menjadikan talenan untuk dijadikan souvernir pernikahan, Jadi, boleh banget kamu memilihnya

14.Botol minum pun bisa kamu andalkan untuk dijadikan kenang-kenangan. dan tentunya sangat bermanfaat sekali untuk dijadikan souvernir

15. Totebag pun bisa jadi suvenir yang begitu berkesan sebab manfaatnya nggak lagi perlu diragukan. karna selain manfaatnya yang serbaguna untuk dijadikan wadah jinjingan. Bentuknya yang sederhana nan unik juga alasan untuk memilih totebag untuk dijadikan souvernir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah