Undangan Yang Unik

Undangan Murah Tebet, Kartu Undangan Murah Jakarta, Undangan Murah Di Malang, Undangan Hardcover Murah Surabaya, Undangan Murah Bogor, Undangan Kipas Murah Surabaya
Undangan Pernikahan Cantik Dan Elegan

Undangan Yang Unik, Cetak Undangan Unik Di Surabaya, Contoh Undangan Pernikahan Gothic, Kartu Undangan Anak Ulang Tahun. 

Undangan pernikahan diatas memiliki latar berupa blok warna biru tua dengan tambahan hiasan berupa sebuah pita putih yang ditambah dengan batuan menyerupai kristal sehingga memberikan kesan cantik dan elegan pada undangan ini. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat hiasan berupa tulisan judul " The Wedding ", nama calon pengantin, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan pernikahan unik dan murah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, dan kedua orangtua. Selanjutnya pada sisi kanan terdapat isian berupa tulisan ketrangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi sakramen pemberkatan dan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini kami menambahkan foto prewedding calon pengantin, dan memberikan isian berupa tulisan daftar nama kedua keluraga besar calon pengantin yang turut diundang dalam acara pernikahan, nama lengkap calon pengantin, dan ayat Matius 19 : 6 yang menerangkan perihal pernikahan.

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour dengan tambahan pita dan batuan 
– bentuk lipat 2
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 7.100 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Ternyata setelah menikah laki-laki akan terlihat mengalami perubahan yang drastis. Hal ini sudah menjadi seharusnya dalam kehidupan berumah tangga, disadari atau tidakpun, nanti seiring berjalan berdua dengan pasangan baik watak maupun kebiasaan pun akan turut berubah. Agar tidak terkejut nantinya, sekiranya perubahan inilah yang akan dialami laki-laki setelah menikah 

1. Setelah menikah akan cuek dengan penampilan, padahal dulu sangat memperhatikan penampilanya
Semasa sebelum menikah, penampilan adalah salah satu hal yang paling ia perhatikan. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, pasanganmu akan sangat memperhatikan betul bagaimana penampilannya. Alasannya? Ya jelas agar anda suka. Namun setelah menikah nanti jangan kaget jika dalam urusan penampilan pasanganmu jadi cuek. Perutnya yang mulai membuncit dan dia yang seakan tak peduli jadi bukti kecuekannya pada penampilan. Toh dia sudah punya anda sebagai pendamping seumur hidup. Tak ada lagi cewek lain yang harus dia buat terkesan dengan penampilannya.

2. Setelah menikah nanti, laki laki akan sadar banyak perempuan yang lebih cantik dari pasanganya
anda mungkin adalah dunianya sebelum kalian menikah dulu. Satu-satunya wanita istimewa yang bisa memikat pandangannya adalah anda seorang. Iya, bisa jadi hal itu benar, bisa jadi apa yang ia utarakan itu dusta dan gombalan belaka. Namun yang pasti benar adalah fakta bahwa setelah menikah pasanganmu pasti menemukan banyak cewek yang ternyata lebih cantik dari anda. Tapi tenang, ia cuma melirik doang kok. Dia nggak akan berpindah ke lain hati hanya karena cantik doang.

3. Setelah mempunyai anak, kamu tak lagi jadi sosok yang paling dia cintai. Anak lah prioritasnya
Jujur saja. laki-laki hanya akan merasakan sekali cinta pada pandangan pertama dan hal itu akan ia rasakan pada anaknya kelak. Setelah lahirnya sang buah hati, kamu sudah bukan lagi sosok yang paling ia cinta. Maklum lah ya. Kamu pun juga pasti berpikiran sama dengan memprioritaskan kebahagiaan anak.

4. Semasa pacaran laki-laki memberikan perhatian begitu romantisnya. Setelah menikah? Romantisnya pasanganmu itu pertanda dia ada maunya
pasanganmu boleh jadi adalah sosok paling romantis yang pernah kamu temui. Namun semua itu hanya sementara saja. Setelah menikah nanti, romantis hanyalah legenda yang jarang kamu temui belakangan ini. Bahkan kamu wajib curiga kalau dia tetiba romantis. Di balik itu, pasti ada sesuatu yang dia mau. Hati-hati ya kalau suamimu kelak tiba-tiba romantis lagi.

5. laki-laki yang sudah menikah pasti akan berubah pelit kepadamu, tapi itu bukan berarti ia nggak mikirin kamu
Oke, ia tak ragu untuk memberikan segala inginmu, baik yang kamu minta maupun yang kamu simpan dalam diam. Namun setelah kalian menikah, cobalah untuk bersabar terhadap sifatnya yang tiba-tiba berubah pelit. Ada alasannya, kok. Bukan karena dia nggak mau modal lagi buat kamu. Namun karena dia tahu betul ada prioritas lain yang lebih wajib didahulukan. Kalian kan sudah punya keluarga. Tentu uang itu lebih baik digunakan untuk tabungan masa depan anak kalian nantinya. 

6. Tentu pasanganmu akan lebih mencintaimu, dengan bekerja lebih keras demi mencukupi segala yang kamu mau
Jika dulu pasanganmu adalah sosok paling cuek dan hanya peduli dengan bermain-main, setelah menikah sifatnya akan berubah drastis. Kini ia lebih peduli dengan masa depanmu. Ia tak lagi menghabiskan waktu dengan bermain, melainkan fokus bekerja dan menata masa depan. Menikah denganmu membuka matanya akan kehidupan. Membuatnya lebih serius dan fokus untuk mencukupi segala yang pintamu; cinta dalam hidupnya.

7. Bentuk cintanya memang perlahan berubah, dari yang dulu perhatian jadi agak cuek setelah menikah. Tapi bukan berarti ia sudah nggak cinta
Harus diakui bahwa segala bentuk cinta yang dulu ia lakukan tak lagi kamu dapatkan. pasanganmu yang dulu adalah sosok yang paling gencar membuktikan cintanya, kini berubah cuek setelah kalian menikah. Sampai-sampai kamu khawatir dibuatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Harga 1000

Undangan Unik Jakarta

Undangan Pernikahan Di Tebet