Undangan Pernikahan Simple Unik

Undangan Pernikahan Lucu Dan Unik, Undangan Pernikahan Hijau, Undangan Pernikahan Simple Dan Unik, Undangan Pernikahan Ungu
Undangan Nikah Keren
Undangan Pernikahan Simple Unik, Undangan Pernikahan Yg Unik Dan Lucu, Contoh Undangan Pernikahan Era Baru, Jasa Cetak Undangan Pernikahan Surabaya. 

Undangan ini memiliki latar berupa blok warna hitam. Pada sisi cover depan undangan murah ini terdapat hiasan berupa gmabar tuxedo dan gaun pengantin dengan sebuket bunga serta terdapat isian berupa tulisan judul " The Wedding ", tanggal acara pernikahan, nama calon pengantin, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan nikah ini memiliki tiga sisi, yaitu siis kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata - kata mutiara tentang pernikahan. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut.

Untuk sisi back cover undangan pernikahan murah ini, kami mengsinya dengan sepasang gambar pengantin dan tulisan " Love U ".

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover satu warna
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 4.950 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Kalau memikirkan foto pre wedding di tempat yang indah, manis, dengan hasil jepretan yang waw dariview yang indah, itu sih sudah biasa, yang satu ini ada beberapa pasangan yang mencoba hal yang tidak biasa dari foto pre wedding dengan melakukan prosesi foto di tempat yang bisa dibilang berbahaya. Tidak ada salahnya mencoba foto di tempat berikut tapi utamakanlah selalu keselamatan, anyway, apasajakah foto pre wedding yang anti mainstream ini? berikut akan disuguhkan beberapa penjelasan tentang foto prewedding dengan menantang bahaya.

1. Melakukan foto prewedding di tebing berbatu.
Untuk foto yang satu ini sangat harus mengutamakan keselamatan tentunya, dibalik baluran gaun yang indah menjuntai tersibak angin di ketinggian tebing, harus menyematkan pengaman yang memadai, agar selain mendapat hasil foto yang waw dan tidak biasa, keselamatan pun bisa terjamin.

2. Foto prewedding di tengah kobaran api
Yang satu ini juga harus memperkirakan bahayanya api yang tiba tiba menyebar ketika prosesi foto sedang berlangsung. Tapi ada juga yang berhasil menjalankanya dan hasilnya benar benar spektakuler, dengan background api yang menyala nyala dibelakangnya. 

3. Sepasang pengantin berdiri dengan view pemandangan yang luar biasa eksotis, tetapi, mereka berdiri tepat di pinggir tebing yang sangat curam
Yang satu ini memang sedikit ngilu lihatnya, pasalnya kita akan membayang kan "kalau mereka terpeleset sedikit, musnahlah sudah rencana mereka untuk menikah". Memang itu resiko yang harus diambil, tetapi untuk orang yang sudah berpengalaman tentang climbing, mungkin bisa meminimalisir bahaya yang kemungkinan terjadi, karena sudah mengerti.

4. Foto pre wedding di lereng gunung berapi Kilauea, hawai. Ditambah view lahar yang menyala.
Kalau konsep foto pre wedding satu ini mungkin bahaya yang terjadi lumayan kecil karena harus lebih teliti menapaki batu di sekitar lahar. Sekali lagi resiko yang dimungkinkan tidak kecil juga, bisa dibayakngkan kan apabila pasangan yang melakukan prosesi foto pre wedding di dekat liatan lahar yang sedang mengalir sedikit terpeleset. Yah hilang sudah kaki yang indah.

5. Foto pre wedding di balik kejauhan view berupa angin tornado yang mengamuk

Nah yang satu ini harus sangat jeli melihat situasi. Karna kita tau, kecepatan dari angin sejenis angin taufan ini mencapai ratusan km per jam. Walaupun angin itu terlihat jauh dari mata dan menjadi kesempatan untuk foto, harus juga mengira ira waktunya, karna kalau tidak bagaimana jika sedang asik foto dengan panorama yang tidak biasa, tiba tiba angin sudah berjarak dekat karna saking cepatnya kecepatan tornado itu, hiii seram juga ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah