Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Perempuan

Undangan Murah Jogja, Undangan Unik Pernikahan, Model Undangan Pernikahan Sederhana, Kartu Undangan Pernikahan Murah, Undangan Pernikahan Unik Dan Bermanfaat
Undangan Pernikahan Simple Elegan Murah
Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Perempuan, Undangan Pernikahan Unik Khas Jogja, Harga Undangan Pernikahan Cantik, Tempat Cetak Undangan Pernikahan Di Semarang. 

Undangan nikah diatas memiliki background berupa blok warna biru dongker yang berhiaskan gambar ornamen daun berwarna meas. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat kandungan isi berupa tulisan judul " The Wedding ", nama kedua calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan serta sebuah kolom untuk mengisi nama - nam tamu undangan. 

Pada bagian dalam undangan pernikahan ini terdapat dua sisi, yaitu siis kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa kata pengantar, nama lengkap kedua calon mempelai, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Sedang pada sisi kanan terdapat isian berupa keterangan waktu serta tempat pelaksanaan acara resepsi pernikahan. 

Untuk sisi back cover undangan murah ini, kami mengisinya dengan gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Menikah menjadi momen penting yang penuh kesakralan. Momen berkumpulnya seluruh kebahagiaan semua pihak, baik itu teman, keluarga, sahabat, kerabat, terutama yang sedang menikah itu sendiri. Kebanyakan pasti akan merencanakan pernikahan yang wah karna gengsi yang dipunya. Tapi, pernikahan yang sebenarnya tidak diukur dari kemewahan acaranya, yang terpenting itu sahnya saja. Alasan hipwee berikut menjelaskan nikah dengan modal sah tanpa acara terlalu mewah.

1. Awal yang menyenangkan ketika menggelar pernikahan mewah, namun cuma bisa membuat kalian pusing berbulan-bulan bahkan sampai pesta digelar dan selesai
Mengurus sewa gedung lah, ketemu vendor catering lah, fitting baju pengantin lah, sampai urusan nyari-nyari undangan dan suvenir, semua itu bukan hal yang bisa diselesaikan dalam waktu satu bulan. Apalagi kalau kamu ingin acara yang mewah nan sempurna. Nggak heran kalau akhirnya kalian sebagai mempelai merasakan pusing berbulan-bulan memikirkan ini itu. Kepusingan juga tak lantas berhenti ketika acara pernikahan usai. Kalian nggak bisa memungkiri, jika setelah kemewahan di hari itu kamu dan dia dihadapkan dengan krisis keuangan atau biasa dibilang bangkrut. Sebab kenyataannya, pesta yang mewah harus dibayar juga dengan hutang yang menumpuk di akhir acara. Sampai detik ini, masih yakin mau bikin acara mewah dengan kondisi keuangan yang pas-pasan? Pikirkan lagi sebelum pusing merajai kepalamu.

2. Karena nikah itu momen sakral yang kadar khidmatnya nggak ditentukan dengan seberapa banyak tamu yang datang
Urusan mengundang memang hak kamu, dia dan seluruh keluarga besar yang punya hajat. Tapi apa iya, diharuskan sekali mengundang tamu banyak hingga ratusan. Bukankah kekhidmatan pernikahan kalian benar terasa ketika yang hadir itu hanya orang-orang terdekat saja. Hangatnya momen sakral tak tergantung dengan seberapa banyak tamu undangan.

3. Mewah atau nggaknya nikah, nggak jadi patokan kehidupan rumah tangga kalian langgeng selamanya

Nikah di harapan semua orang pastinya sekali seumur hidup. Makanya dari sana juga lahir sebuah anggapan, kamu dan dia harus bisa merasakan jadi ratu dan raja dalam semalam. Nikahan kalian harus digelar dengan mewahnya. Padahal kemewahan sendiri belum tentu jadi patokan kelanggengan kehidupan rumah tangga kalian. Percuma juga jadinya, kalau nikahannya sudah mewah tapi ujung-ujungannya malah berpisah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah