Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Jakarta

Cetak Undangan Pernikahan Murah Di Pasar Tebet, Undangan Pernikahan Hardcover Elegan, Percetakan Undangan Pernikahan Di Yogyakarta, Model Undangan Pernikahan Dan Harga
Undangan Hardcover Murah Jakarta
Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Jakarta, Harga Undangan Unik Surabaya, Contoh Undangan Pernikahan Gereja, Percetakan Kartu Undangan Pernikahan Di Surabaya. 

Undangan pernikahan ini memiliki warna dasar biru dongker dengan tambahan hiasan berupa gambar motif bunga - bunga. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat kandungan isi berupa tulisan judul " The Wedding ", nama calon pengantin, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat kandungan isi berupa ulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, dan nama kedua orangtua. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa kata - kata mutiara tentang pernikahan. 

Pada sisi back cover undangan pernikahan unik dan murah yang merupakan gabungan dari lipatan sisi kiri dan kanan ini terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara dan tulisan " Save The Date ", tanggal acara pernikahan, dan nama calon pengantin. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Banyak pasangan yang menjajah masa pacaran untuk menguji sejauh mana kecocokan di antara mereka, ada yang hanya sebulan, beberapa bulan, bahkan ada yang sampai tahunan dan masih ragu untuk melenggangkan kaki menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. anda hanya perlu sedikit peka saja, jika 10 tanda yang diperkirakan menurut orbweb ini sudah anda rasakan dalam hubungan, kemungkinan besar pernikahan sudah ada di depan mata.

1. Ingin Menua Bersamanya
Sering membayangkan anda akan merayakan ulang tahun ke-50 bersamanya? Atau memikirkan.. “Suatu saat pasangan saya akan menua, rambutnya akan putih, jalannya tidak segagah hari ini, tetapi saya akan tetap mencintainya, kami akan menua bersama dan tetap saling menopang satu sama lain,” ini adalah sinyal yang bagus bahwa anda siap hidup bersamanya dalam jangka waktu yang sangat lama.

2. Yakin Dia Yang Terbaik
Benar tidak ya dia jodoh saya? Apakah benar dia akan menjadi suami yang baik? Bagaimana jika jodoh saya bukan dia? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu sering timbul dalam hubungan yang masih baru atau yang sudah lama. Tetapi jika anda dan dia yakin bahwa satu sama lain adalah yang terbaik, ini adalah tanda bahwa keyakinan anda merupakan jalan mulus menuju pelaminan.

3. Jujur
Pasangan anda menjadi orang pertama yang mendengar cerita-cerita anda. anda dan dia saling memberi kepercayaan untuk melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan berdua. anda dan dia saling memberi kebebasan dengan tetap memegang kejujuran.

4. Saling Kompromi
Bertengkar kecil karena beda keinginan adalah hal yang wajar, akan lebih baik jika anda dan dia selalu bisa berkompromi dengan baik. anda ingin A, dia ingin B, bagaimana anda dan dia saling menyatukan keinginan itu adalah kemampuan yang harus dimiliki pasangan. Ada waktunya anda mengalah, ada waktunya dia yang mengalah.

5. Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Banyak orang yang baru menikah mengeluh karena pasangan mereka punya kebiasaan buruk yang tidak tampak saat pacaran. Nah, jika saat pacaran saja anda masih sering mengeluh tentang kebiasaan buruknya atau hal-hal lain yang menjadi kekurangan pasangan, anda bisa lebih kecewa lagi saat menikah. Jadi belajarlah untuk menerima dirinya dalam satu paket.

6. Menyelesaikan Pertengkaran Dengan Baik
Pertengkaran dan beda pendapat pasti ada dan menjadi bumbu dalam asmara. Tapi bumbu yang kebanyakan pasti tidak enak dong.. Belajarlah untuk menyelesaikan pertengkaran dengan baik. Tidak dengan diam saja atau menyulut pertengkaran kecil jadi besar. Tarik napas, diam sejenak dan tenangkan pikiran, lalu bicarakan dan temukan solusi terbaik.

7. Komunikasi Lancar
Pasangan yang bahagia dan awet sampai tua pasti punya komunikasi yang lancar dan baik. Ada saatnya mereka saling diam untuk meredakan kemarahan, tetapi selalu punya solusi untuk membicarakan semua masalah yang timbul atau mengungkapkan keinginan apapun bersama pasangan. Semakin baik anda berkomunikasi dengan pasangan, semakin baik sebuah hubungan yang terbentuk.

8. Punya Visi dan Misi Yang Sama
anda dan dia sudah mulai membicarakan akan tinggal di mana setelah menikah, berapa anak yang ingin dimiliki, mulai membagi tanggung jawab setelah menikah, bagaimana pembagian keuangan dan sebagainya. Ini tidak tabu dan penting untuk dibicarakan sebelum menikah, bukan setelah menikah. Jika ada hal-hal yang tidak sejalan, maka anda dan pasangan bisa saling memutuskan akan lanjut atau tidak.

9. Keuangan Stabil
Cinta itu penting, tetapi anda dan dia (juga anak-anak kelak) harus hidup dengan keuangan yang stabil. Dapur harus tetap mengepul, harus beli baju, bayar tagihan listrik, telepon, anak-anak anda butuh popok, susu dan sebagainya. Ya! Hidup anda dan dia butuh uang. Jadi penting untuk memiliki pemasukan yang stabil sebelum menikah. Tidak harus punya rumah mewah dulu, yang penting keuangan stabil untuk kehidupan di awal pernikahan.

10.Keluarga Memberi Restu
anda tidak hanya menikah dengannya, tetapi juga keluarganya. Sangat penting bagi anda dan dia untuk memiliki hubungan yang baik dengan keluarga masing-masing. Pernikahan yang diawali dengan restu akan menjadi pernikahan yang melegakan karena sejauh apapun anda dan dia melangkah, keluarga tetap menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Undangan Pernikahan Murah Dan Unik Harga 1000

Undangan Unik Jakarta

Undangan Pernikahan Di Tebet