Jual Kartu Undangan Ulang Tahun Anak

Undangan Pernikahan Unik Dan Lucu, Undangan Pernikahan Murah Jakarta, Undangan Pernikahan Bandung, Contoh Undangan Pernikahan Simple
Cetak Undangan Hotprint
Jual Kartu Undangan Ulang Tahun Anak, Undangan Unik Di Jogja, Contoh Undangan Pernikahan Cantik Dan Unik, Cetak Undangan Ulang Tahun Anak Jakarta.

Undangan pernikahan ini mempunyai latar berupa blok warna ungu yang berhiaskan gambar ornamen pada sudut - sudutnya. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat kandungan isi berupa tulisan hotprint nama kedua calon pengantin, tanggal acara pernikahan, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari dua siis, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isi pokok berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap kedua calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Selanjutnya pada sisi kanan terdapat isi pokok berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Pada bagian back cover undangan nikah ini, kami mengisnya dengan menambhakna tulisan nama keluarga kedua calon pengantin, daan salah satu arti ayat surah dalam Al - Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan.

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover satu warna dengan hotprint
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 6.450 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Menginjak usia 20-an, biasanya para cewek mulai gelisah menjalani hari-harinya yang dirasa begitu monoton dan berat. Berbekal alasan itulah kemudian pikiran cewek pun mengawang pada indahnya pernikahan. Nggak sedikit di antara mereka jadi begitu mengindamkan untuk bisa segera menikah dengan alasan yang begitu beragam. Dalam pikiran mereka yang ada hanya setelah menikah berbagai perkara bisa selesai, padahal dalam kenyataanya berkebalikan. Nah, di bawah ini Tirsari Hipwe memgulas tentang beberapa alasan kenapa cewek di awal 20-an begitu mengidamkan pernikahan. 

1. Merasa capek kuliah dan pusing mengerjakan tugas rasanya menjadi sebuah hal yang paling dekat dengan keinginan untuk bisa segera menikah. Cewek berpikir jika dengan menikah kedua hal itu nggak lagi perlu jadi prioritas.
Mungkin sebagian besar cewek pernah ada di fase ini. Fase di mana rasa capek untuk kuliah dan pusing untuk mengerjakan tugas yang tiada akhir begitu membuat hati merasa tersiksa. Berangkat dari dua hal tersebut, pikiran cewek pun berkembang pada keinginan besar untuk bisa segera menikah saja. Pikiran itu ada karena dalam bayangan mereka, dengan menikah kedua hal yang menjengkelkan itu nggak lagi perlu dirasa dan jadi prioritas. Padahal, biar bagaimanapun kondisinya, pendidikan adalah hal penting yang harus diselesaikan dan dengan menikah bukan berarti semua nggak wajib dijalani dan dituntaskan.

2. Ngebayangin kalau nikah itu akan menjadi sebuah hal yang ternikmat jika dibandingkan dengan apa yang tengah dijalaninya saat ini.
Menjadi sebuah kewajaran ketika setiap dari kamu merasa jenuh dengan hidupmu yang gitu-gitu aja. Lantaran hal itu, bayanganmu pun terbentuk pada kenikmatan yang akan menggantikan semua beban jika menikah. Khayalan itu terbentuk dengan sendirinya dan berubah menjadi sebuah keinginan yang begitu besar untuk bisa disegerakan. Tapi, apa iya nantinya semua akan tetap nikmat dan menjamin kalau kamu akan baik-baik saja dan jauh dari rasa jenuh yang ada? Nggak ada yang bisa menjamin, jadi lebih baik untuk menjalani yang seharusnya sembari memantaskan diri.

3. Bosan karena harus gonta-ganti pacar dan berulang kali merasa sakit hati juga menjadi salah satu alasan yang digunakan cewek untuk segera punya suami.
Perasaan kecewa yang mungkin sering dirasa dan berulang kali harus gonta-ganti pasangan menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi para cewek untuk memutuskan segera menikah. Anggapan yang ada di dalam pikiran para cewek adalah dengan menikah maka perasaan kecewa dan sakit hati karena pasangan nggak akan lagi dirasakannya. Semoga aja pikiran itu bisa berbuah hal yang manis dan sesuai dengan yang diharapkan, meski begitu bukan berarti takdir bisa ditolak.

4. Pikiran jika dengan menikah akan menyelesaikan semua masalah jelas menjadi faktor yang buat mereka nggak sabar menyandang status sebagai seorang istri.
Bukan sesuatu yang asing lagi diketahui kalau cewek ingin menikah lantaran mereka berpikir jika semua masalah yang ada dan tengah dihadapi akan bisa selesai atau hilang begitu aja. Tapi, yakin jika semua akan terjadi semudah itu? Pada kenyataannya, dengan menikah akan membuat masalahmu bisa bertambah, ya, itu menjadi sebuah hal yang perlu dipikirkan ulang. Semua hal itu bukan nggak mungkin terjadi dan mampir dalam hidupmu.

5. Ingin bisa segera ‘kabur’ dan bebas dari rumah rasanya juga sering dijadikan alasan bagi cewek untuk bisa sesegera mungkin membangun bahtera rumah tangga.
Bagi mereka yang terbiasa dikekang oleh orangtua, keinginan untuk bisa segera ‘kabur’ dari rumah pasti akan disangkutpautkan dengan sebuah pernikahan. Anggapan bisa segera pergi dan akan bisa bebas rasanya menjadi sebuah iming-iming yang terngiang di kepala. Padahal, kenyataannya nggak akan pernah semudah itu. Justru setelah menikah, tanggung jawab yang segera diemban akan lebih besar dan berat, kamu pun nggak akan bisa menjadi bebas sebebas apa yang kamu pikirkan.

6. Jalinan hubungan bersama si pacar yang menahun dan sudah kelewat lama juga akan membuat cewek makin ngebet untuk segera diseriusi.
Buat cewek yang sudah kelewat lama menjalin hubungan dengan pacarnya, pastilah pikiran untuk sampai di jenjang yang lebih tinggi nggak bisa dipungkiri lagi. Mereka yang sudah menahun menjalin cinta, pasti sangat berharap jika semua bisa segera berakhir bahagia. Meski begitu, ingatlah jika perkara menikah nggak pernah semudah mengancingkan baju.

7. Gara-gara lihat teman, sahabat, atau bahkan selebriti yang nikah muda, bukan sesuatu yang nggak mungkin cewek jadi latah kepengen juga.
Tingkat kelatahan yang dimiliki cewek rasanya ada di tingkat tertinggi. Ya, bagaimana tidak, perkara melihat teman, sahabat, atau bahkan selebriti yang menikah muda bawaannya jadi kepengen juga. Duh! Yang terbentuk di pikiran cewek hanya sebatas pada, menikah muda adalah hal indah dan enak untuk dijalanin. Padahal, apa yang dilihat belum tentu sesuai dengan apa yang jadi kenyataan yang akan kamu hadapi.

8. Terakhir, naluri keibuan para cewek merasa terpanggil saat lihat dedek bayi yang lucu.
Satu hal yang nggak pernah bisa dipungkiri adalah naluri keibuan para cewek yang bisa dengan sendirinya muncul. Terlebih saat mereka dihadapi dengan dedek bayi yang lucu nan menggemaskan. Secara langsung pasti mereka akan langsung ingin menggendong, mencium, dan melakukan banyak hal pada si kecil itu. Ujungnya tentu akan berlabuh pada keinginan mereka untuk segera memilikinya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah