Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah, Kartu Undangan Pernikahan Unik 2015, Undangan Perkawinan Contoh, Cetak Undangan Nikah Jakarta Barat. 

Undangan pernikahan ini memiliki warna dasar putih. Pada sisi cover depannya terdapat isian berupa tulisan nama kedua calon pengantin, gambar flower crown yang mengandung tulisan inisial nama keduanya, dan tulisan nama keluarga kedua calon mempelai. 

Saat undangan murah ini dibuka maka akan terlihat ketiga sisi pada bagian dalamnya yang terdiri dari sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat kandungan isi berupa tulisan salah satu arti ayat surah dalam Al - Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat kandungan isi berupa kata pengantar, tulisan hotprint nama lengkap kedua calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Momen pernikahan sekali seumur hidup ini udah pasti gak mau dilewatin gitu aja. Termasuk dengan prewedding ini nih. Nah, buat kamu kamu yang udah gak sabaran banget pengen cepet cepet jadiin dia sesuatu yang halal sepanjang hidup kamu, langsung aja deh cek 6 ide foto prewed ini

1. Tema kenangan
Untuk tema ini sangat sederhana tetapi memiliki makna yang sangat mendalam. Dari foto yang ada, orang lain mungkin akan mengerti bagaimana dulu kedua pasangan tersebut pertama kali bertemu. Atau mungkin juga dapat memilih tema foto prewedding dengan kenangan di tempat favorit dari kedua calon mempelai. Setiap orang pasti memiliki sisi yang berbeda, oleh sebab itu maka hasil dari foto prewedding ini akan terlihat unik atau berbeda dari yang lainnya.

2. Tema di keramaian
Mengambil foto prewedding di tempat keramaian atau tempat publik seperti didalam bus, didalam kereta, di jalan, diatas jembatan dan juga di tengah kerumunan banyak orang. Akan tampak lebih sempurna jika tema foto prewedding ini diambil pada saat subyek sedang bergerak. Contohnya saja saat di jalan maka pasangan dapat berjalan atau didalam bus, maka busnya sedang berjalan sehingga tampak sedang bergerak.

3. Sesuai Profesi Dan Di Tempat Kerja
Tak semua orang punya kemampuan finansial yang cukup untuk mengadakan sesi foto pre-wedding yang mewah. Meskipun begitu bukan berarti keterbatasan finansial membuat mereka tak bisa menghasilkan foto pre-wedding yang unik lho. Di China sedang menjadi tren foto pre-wedding yang mengambil tema profesi dan bertempat di lokasi kerja lho. Nah karena di Indonesi belum banyak ide seperti itu bolehla jika pasangan muda menggunakan foto seperti ini, misalnya seorang polisi berpose melamar gadisnya dengan bunga di depan teman-teman rekan kerja di tempat kerjanya.

4. Foto di Danau atau Gunung
Foto di danau atau gunung yang indah menjadi salah satu ide yang menjadi tren jaman sekarang. Banyak pasangan yang tidak suka, karena medan yang ditempuh berat apabila harus naik ke gunung, dan untuk fotografer serta kru juga harus setuju melakukan hal itu, tentunya waktu yang dibutuhkan juga banyak, dan dana yang diperlukan juga tidak murah. Nah apakah kalian ingin memilih ide ini? Banyak pasangan yang rela merogeh kocek dalam demi membuat pre wedding mereka unik lain dari yang lain, karena momen yang hanya sati kali seumur hidup. Bagi pasangan yang keduanya suka traveling ide ini tidak akan sulit kok. Selamat mencoba.

5. Tukang Kebun Dan Tukang Cuci
Mau yang unik untuk foto prewedding kamu dengan pasangan, nah boleh dengan mencoba ide pasangan pengantin yang berperan sebagai tukang cuci dan tukang kebun. Latar belakangnya konsep ini adalah, mereka tidak sempat melakukan pemotretan di lokasi luar seperti prewedding pada umumnya. Bagi pasangan yang sibuk dan susah untuk mencari waktu serta tempat di luar ide ini bisa menjadi pilihan. Awal dari ide ini muncul setelah melihat kondisi rumah yang akan dijadikan lokasi pemotretan, ide untuk membuat foto ini timbul setelah melihat tumpukan ember di tempat keluarga mereka mencuci baju.

6. Duduk atau berpiknik di taman
Duduk di kursi taman atau selayaknya sedang berpiknik merupakan contoh foto pre wedding berjilbab yang paling sederhana. Tidak terlalu banyaknya pernak-pernik tambahan yang dimasukkan dalam taman akan membuat foto menjadi fokus tertuju pada kedua pasangan. Ekspresi tawa, saling tertarik dan rasa kasih akan lebih kental terasa meskipun tanpa kontak tubuh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya