Undangan Pernikahan Di Tebet

Undangan Kipas Murah Jakarta, Surat Undangan Bahasa Inggris Formal, Cetak Undangan Murah Di Jakarta Timur, Undangan Murah Elegan, Undangan Murah Yogyakarta
Undangan Pernikahan Mewah Tapi Murah
Undangan Pernikahan Di Tebet, Percetakan Undangan Unik Di Surabaya, Contoh Undangan Pernikahan Gokil, Kartu Undangan Amplop. 

Undangan Pernikahan ini memiliki latar dengan tem foto prewedding. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa sebuah gambar ornamen yang mengandung tulisan judul " The Wedding ", nama calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan. Selain itu terdapat pula sebuah kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan arti salah satu ayat surah dalam Al - Qur'an yang menrangkan perihal pernikahan, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Selanjutnta pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan murah ini, kami menambahkan sepasangn gambar siluet dengan tambahan tulisan nama calon pengantin pada kedua sisi bagian bawahnya. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Rasanya tidak lega kalau tidak menyelenggarakan resepsi pernikahan kalau tidak di gedung. Selain karna kebiasaan banyak orang, lahan rumah yang tidak memadai untuk menyelenggarakan perhelatan sebesar itu tidaklah mungkin bisa. Bagi yang ingin mencari referensi untuk gedung pernikahan yang akan disewa khusus daerah Yogyakarta, Andhika Lady Maharsi Hipwee akan memberikan daftar sewa gedung yang kurang dari 10 juta rupiah. Langsung saja yuk simak berikut.

1. Wisma Kagama UGM
Wisma Kagama adalah sebuah gedung yang berada di Jl Boulevard UGM. Lokasinya mudah dicari. Siapa sih yang nggak tau lokasi UGM? Nah, gedung ini dibangun oleh paguyuban alumni Gadjah Mada. Selain ada gedung, juga terdapat wisma penginapan yang bisa dipakai untuk menginapkan para tamu atau keluarga. Harganya relatif lebih murah dibanding gedung-gedung sebelahnya, semisal Grha Sabha Pramana. Kapasitas tamu di Wisma Kagama adalah 600-an orang.

2. Gedung Mandala Bhakti Wanitatama
Gedung Mandala Wanitatama ini berlokasi di pusat kota, dekat dengan Ambarukmo Plaza dan Lippo Plaza. Gedung berkapasitas 1000 tamu ini adalah pilihan menarik ketika kamu menginginkan tempat yang nyaman dan mampu menampung cukup banyak orang. Lokasi di tengah kota juga membuat para tamu tak perlu bingung lagi mencari lokasi. Kalaupun tamu dari jauh, hotel di sekeliling lokasi ini juga banyak kok. Jadi nggak usah khawatir ya.

3. Gedung Serbaguna Adisutcipto
Lokasinya dekat dengan bandara, sekitar 10 menit tanpa macet. Jalannya mudah dijangkau, tinggal lewat ringroad saja. Jika tamu kamu kebanyakan dari jauh dan harus naik pesawat, lokasi ini ideal banget. Apalagi kapasitasnya yang sampai 1000 orang dan sewanya yang nggak terlalu mahal. Namun perlu diperhatikan bahwa lokasi ini bukan di pusat kota. Jadi pertimbangkan dengan baik ya.

4. Pendapa Tedjokusumo UNY
Pendapa Tedjokusuma UNY adalah sebuah tempat berkumpul mahasiswa seni Universitas Negeri Yogyakarta. Tempat ini cukup luas untuk menampung 400-600 tamu. Sehari-harinya, tempat ini kerap digunakan untuk latihan menari atau teater oleh mahasiswa setempat. Namun pas weekend cukup selo kok, jadi bisa kamu sewa sebagai tempat resepsi.

5. Gedung Balai Pamungkas
Gedung Balai Pamungkas adalah sebuah tempat yang strategis di pusat kota. Dekat dengan stasiun Lempuyangan dan Stadion Kridosono. Parkirannya juga cukup luas. Selain itu, gedung ini menyediakan beberapa ruangan untuk keperluan rias dan lain-lain. Tak perlu bingung lagi deh. Apalagi kapasitas gedungnya lumayan juga, yaitu sekitar 1200 tamu.

6. Pendapa SMKI
Pendapa SMKI juga disewakan untuk resepsi lho. Kapasitas pendapa ini sekitar 1200 undangan. Kalau kamu tinggal di area selatan Yogyakarta, bisa banget sewa tempat ini. Terlebih jika tamu-tamu kamu kebanyakan berasal di area selatan kota Yogyakarta. Tak perlu bingung lagi mengundang tamu ke lokasi ini. Apalagi lokasinya memang mudah dijangkau.

7. Gedung Pertemuan Ganesha APMD
Masih terletak di pusat kota, gedung APMD adalah tempat yang bergabung dengan kampus APMD di daerah Baciro. Tempat ini dekat juga dengan mal Ambarukmo Plaza. Harga sewanya yang relatif terjangkau cukup sepadan dengan kapasitasnya yang mencapai 1000 orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Aqiqah

Undangan Unik Surabaya

Harga Cetak Undangan Pernikahan Paling Murah